Cara mengembalikan akun facebook yang hilang

hha,,balik lagi gan,,,,kali ini saya akn membantu anda untuk mengembalikan akun facebook anda yang hilang,atau dengan istilah lain di hack.Banyak cara untuk mengembalikannya,dan kali ini saya memberikan info yang mudah saja…

Setelah membuka situs facebook,http://www.facebook.com,
pilih,
1. I Forgot My Password
Saya lupa password saya
http://www.facebook.com/reset.php

2. My Account Has Been Hacked and I Don’t Have Access To My Login Email
Akun saya di hack dan saya tidak memiliki akses masuk ke email saya
http://www.facebook.com/help/contact…nologin_access

3. My Account Has Been Hacked And I Have Access To My Login Email
Akun saya di hack dan saya memiliki akses untuk masuk ke email saya
https://ssl.facebook.com/help/contac…_self_recovery

4. My Account Has Been Hacked And My Login Email Has Been Changed
Akun saya di hack dan login email saya sudah di ganti
http://www.facebook.com/help/contact…_login_changed

Baik lah, sekarang kita mulai yah…?
Sebenarnya FACEBOOK resmi telah memberitahukan cara agar kita bisa mendapatkan kembali akun facebook kita, bila kita kehilangan akun milik kita, atau kelupaan password..

langkah yang pertama :
Anda harus ingat dengan semua Data yang anda miliki pada akun anda yang telah hilang..Kemudian anda membuka halaman web browser : http://www.facebook.com, setelah itu anda akan melihat tulisan di halaman facebook yang telah tebuka “forgot password” Naaah, sekarang anda tinggal Klik aja…

Anda akan di minta untuk mengisi form. yang berisikan semua mengenai data akun anda, contoh : alamat e-mail dan mengisi code. tentunya ini sangat mudah bukan? silahkan di isi.

Lanjut, jika anda sudah mengisi form tersebut. anda bisa membuka e-mail anda, di http://www.yahoomail.com atau yang lain.
facebook mengirim konfirmasi reset password ke e-mail anda.

bila anda sudah menemukan pesan dari facebook yang berisikan reset password, anda bisa melihat code resetnya pada isi e-mail.

sekarang anda tinggal kembali ke halaman facebook yang telah anda buka tadinya, lalu anda isi code konfirmasinya.

Nah,,, sekarang anda tentunya pasti sudah mendapatkan kembali akun yang tadinya sempat keluyuran.. Hohoho… >,<
Lain kali kita ulas untuk cara ngehack facebooknya,,bagi yang gak sabaran kirim ke email ku saja bhe.suburbia@gmail.com,,,hha,wkwk,,

Komentar anda bermanfaat bagi saya,,semoga bermanfaat,,

220 thoughts on “Cara mengembalikan akun facebook yang hilang

  1. Salam kenal…… account facebook saya tiba2 hilang dan tidak bisa dibuka, tolong saya donk…. krn di dalam facebook itu banyak kerjaan saya….. sebelum dan sesudahnya, saya ucapkan trima kasih….

  2. hallo aku bngung nih akunq bisa q buka tp isina kosong n wktu q mau tutuo gk bsa, stiap mau buka halam FB yg kluar malah akunq yg gk da isina… gmna ya? q bingung tolong dunk solusina gmna?????

  3. Mba, tolong bantuanya gimana caranya mengembalikan data2 yang hilang di facebook setelah konfirmasi akun data2 difacebook saya hilang termasuk grup, teman, foto, padahal banyak data difacebook penting banget.tolonggg

  4. FB saya tdk bisa di buka padahal sudah betul2 passnya ,dan keluar harus memakai nama asli ,dan bla10….. saya klik lanjut harus jwb peranyaan di foto .eh aku cari di fb yg g ke hack sm nm fb yg ke hack g ada😦 padahal tuh fb rame😥 ada yg bisa bantu???

  5. Udah nyobain software yg di http://www.TERLACAK.com apa blm gan?
    Mantab bos,,,
    software utk melacak identitas orng yg ngehack Fb kita,,,
    sekalian ngeliat password fb kita lagi & ngliat password fbnya orng yg ngehack fb kita, buat balas dendam…
    ada juga software hack twitter, instagram, dll…
    kalo mau beli bilang aja mau dipake penting dan gak akan disalahgunain…

    • Serius gan?. Softwarenya bs digunakan di tablet gak?.
      Fb sy di hack org sm Di blokir jg, itu bs pke software begitu..
      Atau agan udh beli blm, bs cr tau siapa yg hack akun fb sm blokir juga?.
      Thanx

  6. hai…gimana cara buka fb yang di hack orang.di tmpilanya da tulisan yang katanya di kunci sementara tapi gak bisa2 di buka .gimana dong….tolong bantuin…

  7. Help!!. Gmn caranya buka fb sy di hack..😦

    Tega nya itu orang, Salah sy apa??.

    Sy ga tau siapa org itu yg hack..

    Somebody Help Me!!.😦

  8. Fb saya di hapus permanen sama orang lain .
    Di cari mana nya juga ga ada
    Trs udah di lupa password tp malah disuruh ngirim tanda pengenal .
    Sedangkan nama fb saya pake nama samaran .
    Udah ngirim tanda pengenal tp harus nunggu 72jam .
    Udah 72jam tp ttep ga ada email dari facebook .
    Bisa di bantu gaa?

  9. gan.akun gue masuk pakek nomor hp.. dan gue inget banget nonor dan pasword nya. tpi pas gue mau buka. kgak bisa. ada balasan kmi tidak mengenal email/bomor tlp anda.
    bgmna gan.. pas gue buka d panduan forget pasword. gue masuk in nomor hp gue..eehh kok muncul nama akun orang..

  10. belum ada solusi ya…. gimana cara mengembalikan akun fb yang hilang permanen dari peredaran secara misterius ? sepertinya bukan hanya saya yang mengalaminya. sebenarnya bisa bikin baru tapi akun lama punya nilai historis. pertanyaannya yang lebih penting apakah akun di hapus oleh admin facebook sendiri atau mungkin bisa dilakukan oleh teman2 fb??

  11. mba tolong kembalikan akun facebook saya ? saya bngung untuk membuka facebook saya tapi akun saya tidak dapat d akses dan tidak ada halaman nya

  12. Email saya berbentuk nmer hp ..tidak sengaja terhapus . Sehingga ketika saya masukkan pasword dia butuh email…ternyata email yg terhapus tdk dpat dpakai..bagaimana cara mngembalikan nya ..tolong bngett yahh buatt bantuan nyahhh

  13. Maaf sebelumnya saya mau minta tolong facebook saya hilang! Saya panik bgt gatau knpa tiba” gaada di pertemanan tem” sayapun gaada imessengernya jga jd gaada😥 semua hilang ! Tolong bantuannya ya😥 saya idh cba cara di atas tp gaada facebook saga bener” hilang tiba”😦

  14. Gan mohon bantuan nya akun saya d bajak orang, saya tidak bisa membuka akun saya lagii sedangkan tadi nya pake no telpon sekarang di ganti pake email, mohon bantuan.a gan?

  15. Bagaimana kalau saya sdh mengikuti petunjuk di atas tapi setelah trakhir mereset pasword malah balasanx halaman ini sudah di hapus atw anda tidak di ijinkan mengunjungi halaman ini. Itu yg saya alami swaktu mw mengembalikan FB saya yg di hapus oleh org lain.

  16. Gara-gara ikutan pasang iklan , ehh…malah FB sy kehapus permanen, sy minta tolong kembalikan FB secara secara normal, soalnya kerjaan sy di situ semua.

  17. Tolong dong cariin facebook saya.
    Email saya ngak tau, tpi passnya masih inget,
    Pas waktu fb saya kebuka saya ke Profil-tentang lalu di bawah di tulis Nomor email trus saya buka pas itu saya tekan yg di tulis “Hanya saya yang dapat melihat”. pas gue keluarin fb saya gue lupa emailnya. pas mau di lihat lagi uda ngak bisa.
    tolong dong cariin ??!!!

  18. Fb saya di ambil orang emailnya udh d gnti nma dah di gnti sandi juga kyanya di gnti,,, caranya gimana ya biar bisa balik lgii,, emailnya ni 087719586347

  19. Gan,, masalahnya nih,,saya pake akun nomr telpon sy,dan nomr itu udah lama hilang,dan skrg nomor itu di pake org lain,dan dia juga memakai fb dg akun nomr telpon yg sama dg saya,,jadinya akun sya gk bisa di buka,, tolong gan,,caranya gimana bisa buka akun sya lgi

  20. 01124394380 Gan,,ini nomr ponsel yg sy pake buat akun fb,,dan skrg udah gk bisa di buka lgi,krn nomr ini udah di pke org lain dan dia mendaftar akun fb dg nomr yg sama,, tolong gan bukakan akun saya lgi,, klo sucses ntar aku kirim pulsa,,itung“ buat slam terima kasi,, tolong ya gan,, ini nomr malaysia

  21. Salam kenal…… account facebook saya tiba2 hilang dan tidak bisa dibuka, tolong saya donk…. krn di dalam facebook itu banyak kerjaan saya….. sebelum dan sesudahnya, saya ucapkan trima kasih….

  22. Username dan password sudah benar dan di konfirmasi. Tapi masih di suruh verifikasi kode dr sms yang dikirimkan pihak fb..sedangkan hape beserta nomernya ilang..gimana ini kak..tolong bantu saya😦

  23. fb saya tidak bisa di buka lgi karna medaftar email bru pkek nmor yang sama dan nma saya jugak hilang..ini nmor saya085360436236. password saya lukman24…

  24. Saya ingin akun saya kembali tolong bantu saya.
    Saya kena hacker. Dan no hp yg tercantum di fb sudah di hapus oleh si hacker. Dan email pun tidak aktif.
    Gmana caranya responn?????

  25. Hallo bang.
    Ane masih kesulitan soal akun fb yg ilang..
    Udah ngikutin cara di atas tapi email fb saya sama no hp nya juga udah di hapusin, bisa kayanya masuk tapi harus ngisi jawaban keamanan yg siapa nama belakang guru sd kelas 1..
    Kan bingung bang masih salah aja..
    Tolong dong bang please :’)
    Kalo nyari di pencarian nama Gandy Reska Sugandi ga ada, tapi pas klik lupa kata sandi ada tuntunan cari berdasarkan email no hp atau nama, saya pilih nama, ada sih tapi tetep ga masuk..
    Please bang tolongitolongin dong.

  26. Akun qu tba” ilang..yg mrsasa baik hti & bijang sna mohon bantuan nya ya..pleasee..krim ja klo sdah sukses..ke no ini 085727987311..mphon bantuan nya..;-(

  27. Akun fb ku ada 2 tapi emailnya satu. Dn aku gk prnh buat 2 akun fb. Gimana cara menghapus salah satu fb ku? Bingung nih

  28. Cara aktifin lagi akun fb yg udah dihapus permanen gimana? Bisa gak kembali lagi? Pengen di aktifin lagi 😢
    Tolong dibantu dong

  29. gan FB saya tiba2 hilang disearch gak dapet di chat gk dibalas yg paling parahnya nick nya gak berwarna biru gan tetapi berwarna hitam!!😦 gimana cara ngatasinya ya gan?
    mohon bantuannya ya gan (y)

  30. Facebook saya tidak bisa di buka lagi,karna nmr hp yg di masukkan ke facebook q terhapus dan saya saya tidak memiliki email facebook.waktu saya mendaftar facebook kemarin cuma masukkan nmr tepon j.tapi skarang nmr telponnya terhapus.dan kode privasinya aku lupa.

  31. Saya tidak dapat membuka fb sy..no email dan sent code ke nombor hp sy telah di tukar olh org yang tidak di kenali..sy nk sekali masuk ke account fb sy kembali..sy harap kamu dapat membantu sy..

Tinggalkan Balasan

